Breaking News

Friday 13 March 2015

Mencoba Membuat Logotype

DIMAS KUNG - Hari ini saya mencoba memasukkan hasil "logotype-logotype-an" karya siswa saya. Ketika materi habis dibahas, saya coba memperkenalkan sedikit tentang logo, antara logotype dan logoface. Mulai dari perbedaan sampai keunikannya masing-masing.

Yaah,, saya janji kepada mereka kalau logo yang menurut saya bagus, saya akan tampilkan di blog saya yang sangat bagus ini. :D meskipun harus meluangkan waktu sejenak untuk membersihkan gambar di sotosop, dan diantara rutinitas sebagai orang kantoran, asiikk :D

Ini dia penampakannya.





Dengan banyak perubahan sana-sini, yaah lumayan ribet lah. tapi memuaskan. :D dikira apa kali. :D
untuk warna saya ambil dari warna dasar Facebook.

Nilailah dengan rasa kasihan,, :D

No comments:

Post a Comment

Designed By VungTauZ.Com